-->

Tiga Keterampilan yang Anda Butuhkan

Kemampan belajar cepat, membuat keputusan yang baik dan berpikir kreatif merupakan keterampilan yang sangat dibutuhkan. Ada beberapa alasan mengapa demikian.
  1. Setiap informasi menyerbu kita denngan kecepatan tinggi
  2. Dunia kerja terus beruah semakin cepat
  3. Kehidupan bermasyarakat, pekerjaan bahkan kegiatan rekreasi menjadi semakin kompleks.
Laju informasi yang begitu cepat membutuhkan kemampuan kecepatan menyerap informasi. Karena informasi berlipat dua setiap tahunnya
Sementara itu perubahan dunia kerja yang semakin cepat membutuhkan kemampuan Anda dan organisasi Anda untuk beradaptasi dengan cepat pula.
Meningkatnya kompleksitas berarti menuntut kemampuan menganalisis situasi secara logis dan menyelesaikan masalah secara kreatif.
Karenanya, jika Anda ingin maju kita harus mengimbanginya, termasuk dalam hal belajar mengajar.
Dunia informasi di mata setiap orang ibarat dalam genggaman. Hanya membutuhkan beberapa detik saja untuk mengetahui informasi di seluruh belahan dunia. Sangat ironi ketika sang guru sedang menerangkan sesuatu ternyata sang anak telah lebih banyak mengetahui hal yang akan dijelaskan. Lebih ironis lagi ketika sang guru hanya mengandalkan bahan ajar dari buku ajar saja, terlebih LKS.
KUASAI... sebuah metode yang akan mengajak Anda semua mempunyai 3 keterampilan di atas, Kemampan belajar cepat, membuat keputusan yang baik dan berpikir kreatif.
Kita pasti bisa

0 Response to "Tiga Keterampilan yang Anda Butuhkan"

Posting Komentar

ads midle