-->

Ucapan Selamat Idul Fitri

Alhamdulillah, sebulan sudah kita berusaha menuntaskan puasa kita. Saatnya kini kita melihat keberhasilan puasa kita. Apakah kita termasuk orang yang beruntung (hari ini lebih baik dari waktu yang telah kita lewati) atau sebaliknya, kita termasuk orang yang merugi (hari ini sama saja dengan hari kemarin) atau bahkan kita termasuk orang yang celaka (hari ini lebih jelek dari yang telah kita tinggalkan). Indikasi keberhasilan puasa kita, bisa kita lihat dari kualitas sholat kita, apakah kita termasuk orang-orang yang tetap istiqomah melaksanakan sholat dengan berjamaah di masjid atau masjid sudah mulai kita tinggalkan. Tentu kita akan menginginkan menjdai orang yang beruntung.

Ok, terlepas dari itu semua, biasanya di saat lebaran tiba banyak sekali ucapan-ucapan selamat masuk ke hp atau ke facebook kita. Nah, jika anda kesulitan untuk membalas sms atau ucapan-ucapan itu, Anda bisa kopas ucapan itu dari sini. Silakan simak beberapa ucapan selamat yang barangkali membantu Anda membalas atau memberi ucapan selamat di hari raya Idul Fitri.
Karena ikhlas hati jadi bersih, karena iman hati jadi kuat, karena akhlak hati jadi indah, karena maaf hati jadi kaya, karena sabar kita jadi tawadhuk, karena senyum hati jadi sejuk. "Selamat idul Fitri 1432 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga shaoum kita menjadi ibadah yang mabrur, amin"
Ya, Alloh, ya Rabbii, Ya Rahman, ya Rahim ... ya Ghafar:"taqobbalallohu minna, shalatana, shiyamana, zakatana, wa jami'a 'ibadatana birahmatika ya....arhama rahimin... amin. Kami sekeluarga mohon maaf lahir dan batin. Sugeng Riyadi 1432 H
Assalamu'alaikum warahmatullohi wa barakatuhu. Bila langkah goreskan luka... Ucap berbunga dusta..luka buahkan lara. Maka... mseki tangan tak sempat berjabat dengan tulus kami  keluarga ...mohon maaf segala dosa dan khilaf . Taqobbalallohu minna wa minkum. Wassalamu'alaikum warahmatullohi wa barakatuhu
Saat berkata mungkin pernah berdusta, saat berjanji mungkin pernah mengingkari, saat bercanda mungkin pernah menyakiti. Tiada manusia yang suci seperti Nabi. Kesempurnaan hanya milik Ilahi... Kekurangan dan kekhilafan milik insani. Kami hanya ingin meminta maaf dengan setulus hati atas khilaf dan salah yang mungkin menoreh luka di hati. Semoga di hari yang Fitri 1432 H ini kita semua menjadi insan yang diampuni. Amin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H.
Assalamu'alaikum wr wb

Bila ada kata yang tak berkenan,
ada sikap yang tidak terpuji,
ada janji yang teringkari,
ada amanah yang terkhianati,
maka maafkanlah segala kealfaan dan kekhilafan
serta ridhailah diri kami untuk kembali menyucikan diri
di hari yang penuh rahmat-Nya.

Taqabballahu minna wa minkum
wa za'alanallahu minal aidin wal faizin
Selamat Idul Fitri 1432 H
Wah, panjang sekali ya? Ndak papa kan? Anda kan hanya nulis satu kali lalu simpan pesan tersebut dan kalau pingin memberi ucapan tinggal kirim saja. Pasti kata-kata itu akan berkesan di hati penerimanya.

0 Response to "Ucapan Selamat Idul Fitri"

Posting Komentar

ads midle