-->

Alhamdulillah Telah ada Aplikasi Materi Bahasa Indonesia


Aplikasi ini diperuntukkan bagi siswa dan guru atau siapapun yang ingin mendalami bahasa Indonesia.

Aplikasi ini berisi materi-materi pelajaran Bahasa Indonesia. Isi Aplikasi terbagi menjadi 3 bagian, yakni tentang Kebahasaan yang terkategorikan menjadi morfologi, sintaksis dan simantik. Dalam kategori morfologi dijelaskan ciri-ciri kebahasaan yang biasanya ditemukan dalam berbagai jenis teks, demikian juga pada kategori sintaksis. Sementara itu kategori simantik memberi penjelasan tentang kosakata yang sering dijumpai pada teks yang ada dalam buku ajar Bahasa Indonesia baik untuk tingkat SMA/SMK/MA maupun SMP/MTs.

Dengan aplikasi Materi Bahasa Indonesia ini Anda akan lebih mudah mempelajari Bahasa Indonesia dan mengajarkannya. Mengingat materi pelajaran Bahasa Indonesia saat ini berbasis teks.
Selain berisi tentang materi Bahasa Indonesia, aplikasi ini juga berisi tentang hal-hal yang terkait dengan profesionalisme guru, misalnya metode dan strategi belajar yang dapat diterapkan dalam setiap pengajaran Bahasa Indonesia. Juga ada kategori Info Pendidikan sehingga update terkait dengan pendidikan dapat diikuti dari aplikasi Belajar Bahasa Indonesia

0 Response to "Alhamdulillah Telah ada Aplikasi Materi Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

ads midle